Kamis, 24 Februari 2011

GnackTrack

GnackTrack adalah pengujian penetrasi distribusi untuk penggemar Gnome. Bagi mereka yang tidak tahu, penguji penetrasi adalah hacker etis.

Banyak dari kita telah mendengar BackTrackbut hanya berjuang untuk mendapatkan pada dengan KDE. Banyak orang lebih memilih Gnome distribusi berbasis linux dan dengan demikian GnackTrack lahir. Origionally GnackTrack diciptakan dengan menambahkan Gnome di atas BackTrack dan stripping bagian KDE tetapi ini prooved menjadi sangat menyakitkan ADUH! Ada banyak "sampah" yang tersisa sehingga diputuskan untuk membangun sebuah penetrasi berdasarkan gnome cd dari bawah ke atas.
Dengan Ubuntu menjadi salah satu distribusi yang paling populer masuk akal untuk dasar GnackTrack pada itu, terutama karena 10.04LTS punya kehidupan dukungan jangka.

Versi ini sekarang termasuk dukungan bahasa yang dapat diakses melalui System -> Administration -> Bahasa Dukungan. Keyboard Layout preferensi kini dapat diakses melalui System -> Preferences -> Keyboard. Kami telah menambahkan layar splash GnackTrack untuk proses boot dan telah juga menciptakan bagian Layanan di bawah menu Gnome di mana Anda bisa langsung mengaktifkan / menonaktifkan ssh, ftp, mysql, http, tftp, vnc, dll

 vidio          : http://www.youtube.com/watch?v=yGUh0clu930&feature=player_embedded
 Download : http://gnacktrack.co.uk
 
blogger templates