Sabtu, 05 Maret 2011

Hacking ADSL Routers for free accounts


Sebagian besar orang tidak pernah mengubah password default mereka tidak peduli apa itu, mereka tidak mengubah mereka karena mereka berpikir bahwa mereka aman. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan salah satu cara bagaimana menggunakan kesalahan ini dan mendapatkan ADSL gratis / Wireless (Jika router nirkabel yang digunakan) rekening dan nikmati di download unlimited.

Pertama kita akan men-download alat yang diperlukan:


1.) XPass
2.) Angry IP Scanner v3.0.4 Beta
3.)
Jika Anda tidak memiliki Java yang terinstal, download dan install di sini: JAVA

=>You will also need to have version 8 OR older of Internet Explorer.<= pakai gaya bahasa innggris
Onion Emoticons

Ok jadi mari kita mulai :

1.) Ke
WhatIsMyIp dan periksa alamat IP, mari kita mengatakan bahwa saat ini Anda (penyedia ADSL biasanya memberikan IP dinamis) IP 67.140.112.83, Anda akan mengubah dua kelompok terakhir angka.

. 2) Buka Angry IP scanner akan terlihat seperti ini:


[Image: pic1hr.png]


Sekarang di mana dikatakan rentang IP dalam kolom input pertama kita akan memasukkan alamat IP kita 67.140.112.83 (tapi kami akan mengubah dua terakhir-atau tiga digit, dalam hal ini ada dua sampai nol) sehingga akan menjadi seperti ini : 67.140.112.0

Dan pada kolom input kedua, kita akan memasukkan IP dengan diubah terakhir dua kelompok angka sehingga benar-benar memiliki sesuatu untuk memindai, kemudian mengubahnya menjadi:

67.140.150.254

Dan sebelum kita klik scan kita perlu mengatur beberapa opsi sehingga hanya menunjukkan kepada kita host hidup:

Klik Tools dan kemudian klik preferensi:


[Image: pic2q.png]
Kemudian di bawah di bawah tab port di bawah Pemilihan jenis Port 80 'cos kita akan tertarik pada host dengan port 80 dibuka:

[Image: pic3hi.png]
Dan pada tampilan tab pilih "Host dengan port terbuka hanya":

[Image: pic4e.png]
Kemudian klik OK untuk menyimpan preferensi dan mulai klik:



Setelah beberapa detik atau menit Anda akan melihat alamat pertama Anda IP:


[Image: pic6c.png]
Sekarang cukup pilih salah satu alamat IP dan membukanya dengan INTERNET EXPLORER! MSN Onion Emoticons

Ini akan meminta Anda untuk login:


[Image: pic7kh.png]
Sekarang di sini datang orang-orang sering membuat kesalahan, default username dan password, dalam hal ini adalah admin: admin tapi Anda dapat mencari password default router dan nama pengguna, jadi ketika saya login di dalamnya tampak seperti ini:

[Image: pic8.png]
Sekarang untuk sebagian besar router (atleast yang aku exp. dengan), Anda dapat menemukan nama pengguna dalam teks biasa dan password ditutupi dengan s * 'saat membuat koneksi baru, jadi hanya mencari sesuatu yang mengatakan wizard setup koneksi atau sambungan, dan ikuti langkah-langkah sampai Anda menemukan username dan password seperti yang disebutkan.

Jadi, mengapa kita menggunakan Internet Explorer untuk ini?

Karena XPass bekerja hanya dengan IE, Dan sekarang ketika kita memiliki halaman di mana username dan lulus.buka XPass klik pada tanda X dan drag di atas s * 'dan Anda akan memiliki ini:
Onion Emoticon Set

[Image: pic9v.png]
Dan password  ini adalah: 854179

Terus lakukan ini dengan berbeda IP yang Angry IP Scanner mendeteksi sampai Anda memiliki account cukup untuk memenuhi kebutuhan download Anda. JANGAN PERNAH BERTANYA TAPI PAHAMMIN LAH APA YANG KAMU BACA


MSN Onion Emoticons
 
blogger templates